Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller

Software Backlink Otomatis



Seperti kita tahu memang  kalau kita sedang mengikuti sebuah ajang perlombaan kontes seo  memang sangat menguras tenaga dan pikiran,belum lagi algoritma google selalu berubah rubah tentu saja kiata terus diwajibkan belajar lagi untuk mengetahui apa saja yang dirubah dalam pengaturan yang diterapkan pada yang versi terdahulu..kadang juga memang dibutuhkan niat yang  exstra ,hal ini memang tidaklah mudah dalam mengikuti sebuah kotes seo yang sedang digarap.
Sepintas kalau kita lihat para master seo sangatlah mudah dan gampang mereka dalam memenangkan sebuah ajang perlombaan tersebut,akan tetapi di balik semua itu mereka berjuang keras untuk menunjang link yang mereka pertandingkan agar mendapat posisi terbaik di serp.dan yang untuk yang pertama tentu saja mereka sudah tau strategi dalam mencari backlink yang berkualitas,berbeda kalau kita masih dalam tahap pembelajaraan itu akan sangatmemakan waktu yang lama dan banyak membuhtuhkan exssperimen dalam pencarian backlink yang seuei dengan keyword blog anda dalam hal ini tak terkecuali adalah saya yang kadang prustasi dan capek dalam belajar membahas tentang seo.
Apalagi dalam dalam mencari  backlink secara manual pasti akan membosankan,berbedang bagi para master yang sudah mempunyei modl untuk membeli sebuah software backlink otomatis tentu saj akan saangat membatu untuk kinerja sang blogger,ditambah lagi dengan software yang berfungsi untuk mengacak artikel ,wah hal ini sangat meringankan beban kita untuk selalu membuat konten di setiap kita akan membuat sebuah artikel pada blog dumy kita,.tentu saja dalam hal ini kita juga harus waspada alam mencari software untuk  menanamkan sebuah backlink yang intinya kita tidak memborbardir secara masal atau berlebihan ,malah nanti kita akan terkena finalti,dan pasti seorang blogger sudah tau akan hal itu.
Contoh kecil saja dahulu sewaktu saya tidak ada aktivitas kerja,pernah sekali saya memenangkan juara yang ke 8 dari 12 orang pemenang yang  menjadi juara dari sekian banyaknya kontestan yang mengikuti,dalam hal ini yang membedakan kontes ini dari lainya adalah sangat sulit sekali untuk masuk dalam serp,hal ini di karnakan memang web yang kita angkat sudah mempunyei penileian yang bagus dimata google.dalam ajang tersebut yang dilombakan adalah seorang pebisnis di bidang property dengan boleeh mengikuti lomba tersebut dengan keyword cipto junaedy,dan yang pastinya pada setiap tahun kontes tersebut diadakan dengan hadiah yang sangat besar hingga mencatak record muri di indonesia’
Nah sudah kesekian kalinya kontes tersebut diadakan akan tetapi saya kurang optimal untuk mengikutinya karena saya sudah menyerah karena mengingat saya dulau tidak mengenal waktu untuk mencari referensi backlink yang akan kita cari untuk mengangkat blog kita.setelah saya mempunyei pekerjaan di dunia nyata memang sangat jarang bahkan tak pernah saya mengoptimalkan blog saya karena selain sudah capek tidak ada tenaga lagi untuk memikirkan hal itu.ditambah lagi setelah sekian lama saya tidak menjamah dunia blogger sudah banyak yang telah dirubah google dalam menilei sebuah blog yang masuk dalam kriteria yang di cari.
0 Comments for "Software Backlink Otomatis"

Back To Top