Cipto Junaedy Penulis Gramedia Mega Best Seller

Seogendeng Blog

Hai sahabat blogger selamat datang di blog baruku dengan nama 7"Seogendeng""aneh bukan.kalaundiartikan dalm bahasa jawa ialah seo gila, bukan berarti si penulisnya gila juga,ha,ha,ha.itu cuman rujukan blog yang saya khususkan untuk belajar dan memahami tantang "serp".yang salah satunya adalah akan saya bangun seogendeng ini untuk di ikutsertakan dalam ajang kontes seo di indonesia. Sadar bahwa masih newbie dan awam untuk mengetahui rahasia di balik serp akan tetapi sekedar merameikan saja biar bertambah banyak kontestanya seperti blog aku ini,itupun kalau bisa muncul di keyword yang ditujukan atau romnya yang dilombakan,yang penting masih belum berhasrat ingin menjadi salah satu pemenangnya,masih jauh karena mengingat kemampuan yang masih awal. Sebelumnya sih pernah juga punya domain yang berbayar dan sekali menjadi salah satu pemenang (nggak pamer lho) itupun saya menyesal juga kenapa tidak saya perpanjang,mengingat sudah me?mpunyei reputasi bagus di mata,google'ditambah lagi banyak kesibukan di dunia nyata yang tidak bisa sempat untuk meriview blog berbayar tadi.yang pada akhirnya mati. Setelah lama vakum di dunia blogger terkadang ada rasa rindu yang ingin mengenang masa lampau dengan memberikan semua inspirasiku kutuliskan lewat media blog. Nah dengan kesimpulan itu tadi maka aku buat blog yang gratis alias blogspot dengan neama "seogendeng.blogspot.com""semoga kedepanya bisa berkembang dengan baik dan aku akan rawat biar nggak mati lagi walau banyaknya pekerjaan di dunia nyata,akan kusempatkan untuk membuat posting walaupun nggak bermanfaat tapi tujuanya untuk serp,mengingat dulu saya bangun blog dari awal dan sudah baik dan bisa menghasilkan dalam segi materi malah aku biarkan.dari itulah sekarang permulaan lagi untuk bikin blog yang sekedar untuk merameikan dunia seo. "akhir cerita semoga saja tidak berlebihan jika ada yang membuat tidak berkenan di hati sobat mohon di maafkan.
Tag : blogger
0 Comments for "Seogendeng Blog"

Back To Top